Are You Addicted? Buku I CHAPTER 9 - ACTUALLY, YOU REALLY CAN EAT!

Bai Luoyin menyalin daftar tempat duduk untuk 57 orang, dan kemudian ia memberikannya kepada teman-teman sekelasnya satu persatu. Ketika Gu Hai menerima kertas, ia tidak meletakkannya di meja langsung, tapi dia hanya menatapnya selama beberapa waktu.

Gu Weiting mengajarkan Gu Hai sejak kecil, bahwa tulisan tangan seseorang, akurat akan menunjukkan karakter dan prestasi orang itu. tulisan tangan bai Luoyin ini, kuat, bertenaga, namun kemarin dia mengatakan beberapa kata-kata kasar kepadanya. Itu benar-benar berbeda.

Mungkinkah aku kurang menarik?

Gu Hai ingin mengujinya.

Ketika bel berbunyi, Gu Hai mengambil kertas daftar tempat duduk, berjalan lurus ke kursi di depan meja Bai Luoyin, yang merupakan kursi YouQi, dan hanya duduk di sana menyaksikan dia diam-diam. Bai Luoyin sedang terburu-buru mengerjakan pekerjaan rumahnya, dan dia tidak memiliki waktu untuk memperhatikan, mengabaikan tatapan Gu Hai padanya.

Satu menit kemudian, Gu Hai membuka mulutnya.

"Tulisan tangan ini adalah milikmu, kan?"

Otak Bai Luoyin yang berpikir keras, hanya dengan satu kata dari Gu Hai, terputus. Dia memegang penggaris, akhirnya marah, ia memukul kepala Gu Hai dengan penggaris.

"Apakah kau punya sesuatu untuk dikatakan? Jika tidak, maka jangan memberiku masalah."

Gu Hai menatap wajah Bai Luoyin lagi, itu benar, itu cocok dengan tulisan tangannya. Itu bukan milik sembarang orang. Ada karakteristik. Jika kamu hanya melihat wajah-nya, itu tidak benar-benar keluar. Tetapi jika kamu melihat semuanya bersama-sama, wajahnya benar-benar unik.

Bai Luoyin bahkan tidak menyadari bahwa Gu Hai menatapnya, bahkan tidak sedikit, ia masih berjuang dengan pekerjaan rumahnya, dan kemudian tiba-tiba Gu Hai menunjuk bukunya dan berkata, "Aku tahu bagaimana menjawab pertanyaan ini"

Bai Luoyin meraih tangan Gu Hai, dan mendorong mejanya.
"Terima kasih, aku bisa melakukannya sendiri" tangannya kuat mendorong, wajah Gu Hai sedikit gelap, tangannya itu semua merah.

“Pungut penggarisku untuk aku."

Itu adalah nada perintah yang Bai Luoyin berikan kepada Gu Hai. Gu Hai tidak bergerak.
"Mengapa kau begitu sulit? Apakah aku memintamu untuk mengambil penggaris? Tak bisa kah kau lebih cepat sedikit?"
Gu Hai mengambil pengaris, memberikannya kembali kepada tangan Bai Luoyin.

Bel berdering kelas, Gu Hai kembali ke tempat duduknya sendiri, memegang selembar kertas yang dia ambil dari pekerjaan rumah Bai Luoyin, merasa memenuhi otaknya, cukup baginya untuk memahami itu. Setelah sekolah, You Qi menyimpan barang-barangnya, menoleh ke Bai Luoyin dan berkata "Mari kita pergi makan"

"Aku tidak di asrama. Aku akan pulang dan makan di sana"

Bai Luoyin pergi ke luar, dan You Qi hanya berjalan untuk mengikutinya.
"Hari ini aku mentraktir. Mari kita pergi ke kantin untuk makan."

Bai Luoyin merasa gelisah dan berkata, "Dapatkah kau memilih tempat yang lebih baik untuk mentraktirku! Sekolah kantin, apakah kau memiliki sesuatu terhadap saya?"

Tapi ketika ia berpikir tentang makanan masakan Bai Han Qi, ia akhirnya setuju untuk makan. Sepanjang jalan, You Qi selalu mempertahankan citra keren, ia tidak suka memakai seragam, hanya mengenakan kemeja kotak-kotak, juga dia selalu membuka dua kancing atas, memperlihatkan setengah dari dadanya. Bai Luoyin juga menemukan, bahwa You Qi selalu membawa headphone bahkan ketika dia di jalan, dan siapa pun yang menyapa dia akan tampak seperti dia tidak mendengarnya.

Tapi setiap kali Bai Luoyin mengatakan sebuah kata yang mengesalkannya, dia selalu kehilangan kesabaran. Jadi Bai Luoyin selalu menduga bahwa headphone You Qi pakai bahkan tidak dicolokkan ke apa-apa.

"Aku pikir kau benar-benar keren"

Bai Luoyin pikir dia salah dengar, "Apakah aku keren sepertimu?"

"Aku hanya berpura-pura menjadi seperti ini" You Qi tiba-tiba menyeringai. "Kau benar-benar. Dari tulangmu, Kau memberikan semacam perasaan ‘jangan mendekat’ kepada perasaanku."

"Jangan memberikan kata-kata pahit untukku."

You Qi tidak mengatakan apa-apa, dan ketika tidak ada orang, dia mengeluarkan tisu untuk meniup hidung.

Bai Luoyin memandangnya dan berkata, "Apakah kau memiliki rhinitis?"

YouQi terkejut. "Jadi, kau bisa melihat juga"

"Jika aku bahkan tidak bisa melihat itu, maka aku pastilah buta"

You Qi meniup hidungnya tidak kurang dari lima kali di setiap kelas, dan kemudian setelah kelas berakhir, dia selalu meninggalkan tempat duduknya. Bai Luoyin mengangkat matanya, ia selalu melihat ada begitu banyak sisa tissue bekas digunakan di laci mejanya.

Tidak ingin untuk berpikir tentang hal itu karena hal itu membuatnya sakit, Bai Luoyin memaksa dirinya untuk mengalihkan perhatiannya ke tempat lain, atau ia tidak punya nafsu makan untuk makan nanti.

"Bagaimana kau bisa makan sebanyak ini ?!"

You Qi hanya melihat piring di atas meja, kemudian merasa seperti ia melihat Wu Song. Dua daging, delapan roti, semangkuk fried shredded pancake, tiga burger, ditambah sepiring mie dingin dan sepiring dumplings. Ini semua hanya untuk Bai Luoyin.

"Apakah ini cukup? Aku masih lapar!" You Qi istirahat dengan keringat dingin. Dia selalu ingin menurunkan berat badan, karena kakinya sedikit tebal, tidak terlihat baik ketika dia memakai celana. Dia selalu cemburu dengan Bai Luoyin, karena dia tidak terlalu gemuk dan tidak terlalu tipis. Tepat. Dan sekarang ia melihat Bai Luoyin makan begitu banyak hal dan masih fit, dia benar-benar cemburu.

"Apakah kau biasanya berolahraga?"

You Qi mulai belajar tentang dia.
Bai Luoyin menyisakan makanan di piringnya, menyeka mulutnya, dan berkata "Kecuali berjalan kaki ke sekolah, aku tidak benar-benar latihan banyak."

"Benar-benar menakutkan. Lalu kemana perginya semua makanan yang kamu makan?"

Bai Luoyin menunjuk perutnya, "Kau harus bertanya padanya. Aku tidak tahu."

You Qi berjalan lamban, hatinya benar-benar marah. kartu makanannya maxed out. Hari ini dia tidak
ingin pergi ke kantin untuk makan lagi.

"Teman, aku bisa meminjam kartu makananmu? Ketika aku pergi keluar Aku lupa untuk membawanya."
YouQi berkata dengan mata yang tak berdosa dan sengsara.

You Qi mengambil kartu makan dengan dua jarinya, dan ia hanya dibuang di suatu tempat. "Ini, gunakan. Dan kau tidak perlu dikembalikan."

NB: Wu Song adalah karakter fiksi dari " Water Margin " yang terkenal untuk mengalahkan harimau

dengan tangan kosong

Komentar

Bacaan Populer!