Are You Addicted? Buku I CHAPTER 010 - I'LL SKIN HIM ALIVE!

"Bai Luoyin, keluar sebentar."

Ia selama periode belajar-sendiri ketika Bai Luoyin dipanggil oleh guru sastra Cina.

"Saya tidak tahu apa opinimu memiliki terhadapku, atau tentang pekerjaan rumah yang saya berikan kepadamu. Bahkan jika Kamu benar-benar memiliki saran, Anda dapat bersuara secara langsung, tidak perlu untuk bermain lelucon denganku. Pada awalnya, kesan saya terhadapmu sangat baik, tapi cara Anda melakukan hal-hal saat ini benar-benar mengecewakanku. "

Bai Luoyin sangat binggung mengapa dia dimarahi.
"Bisa tolong jelaskan kepada saya apa yang terjadi?"

Guru sastra China melemparkan sebuah buku esai ke Bai Luoyin. Bai Luoyin membuka buku itu dan melihat bahwa halaman kosong, satu-satunya esai ia telah dirobek oleh orang lain. Dia dengan hati-hati mengingat sejenak, ia menulis esai sesuai dengan permintaan guru, meskipun komposisinya hanya begitu-begitu, tapi itu tidak berarti bahwa karyanya harus dirobek dan point mengomel olehnya.

"Jelaskan, apa yang Anda maksud dengan mengirimkan sebuah buku latihan kosong?"

"Buku yang kosong?" satu kalimat ini menyebabkan ekspresi Bai Luoyin berubah melongo dan tak bisa berkata-kata dalam sekejap.

Guru sastra China sangat marah, "Jangan bermain berpura-pura dengan saya, saya telah mengajar selama bertahun-tahun, jenis tipu daya yang saya belum melihat? Kembali, menulis esai dan membuat surat introspeksi diri. "

"Ini bukan ..." Bai Luoyin singkat menunjukkan kecemasannya, "Miss, aku benar-benar menulis esai, saya tidak tahu siapa yang telah robeknya."

Guru sastra China perlahan menoleh, menatap Bai Luoyin untuk waktu yang lama dengan ekspresi menakutkan di matanya, "Jadi, Anda mengatakan bahwa saya orang yang merobek esaimu?"

"Tidak, bukan itu yang saya maksud!"

"Anda tidak dizinkan mengikutin kelas literatur Cina berikutnya, tinggal di luar dan merenungkan diri sendiri sampai Anda mengerti!"

Bai Luoyin berdiri tak bergerak. guru berputar kepalanya dan mendidih sekali lagi, "Jangan berpikir bahwa saya mudah ditindas!!"

Yang ditindas oleh siapa? Bai Luoyin diam-diam menggertakkan giginya sendiri, bajingan, jika aku menangkap bajingan yang merobek pekerjaan rumahku, aku pasti akan menguliti hidup-hidup! Gu Hai, bersama dengan kedua saudaranya, sedang makan bersama di sebuah restoran hotpot terletak di jalan utama di luar Chongwenmen. Keduanya adalah teman masa kecilnya, mereka bertiga tumbuh bersama di kompleks militer, mereka telah terjebak bersama-sama seperti ‘birds of a feather’ selama lebih dari sepuluh tahun.

"Ayahmu benar-benar tidak mencari kamu dalam beberapa hari terakhir?"

"Nggak."

"Ouch, ayahmu mampu tinggal cukup tenang saat ini."

Gu Hai mencibir keras, mengutak-atik gelas anggur di tangannya, dan polos mengatakan, "Bagaimana bisa dia tetap tenang, ia benar-benar tidak bisa menanganiku dari awal. Sejauh yang aku tahu, dia ingin aku meninggalkannya sejak awal. Hanya saja ia terlalu sadar diri untuk mendorongku. "

"Dalam hal apapun, kau anak tunggal, sehingga tidak mungkin bahwa ia kejam terhadapmu?" Li Shuo menuangkan secangkir anggur untuk Gu Hai. Mereka bertiga toss cangkir mereka dan kemudian meneguk dalam cangkir dalam satu tegukan.

"Kamu hanya menyadari bahwa ia kejam? Apakah kau ingat, jika aku membalas bicara kepadanya ketika aku masih muda, dia akan menggantungku di atap balok dan cambukku? Jika bukan karena ibuku, aku tidak akan ada hari ini. "

Zhou Shihu mengangguk kepalanya terus-menerus, "Sejak aku kecil, aku selalu merasa gugup setiap kali aku melihat ayahmu."

"Itu benar, terakhir kali kamu mengatakan bahwa ada seseorang yang sabotase rencanamu dan mencuri semua peralatan pergi, kau telah menangkap orang itu?"

Mengenai hal ini, Gu Hai begitu marah bahwa giginya gatal begitu parah.
"Aku menemukan peralatan yang dicuri di pasar barang bekas, tapi karena penjual menggunakan kartu ID palsu itu lebih sulit untuk diselidiki. Namun, ada hal yang lebih sulit untuk diselidiki, aku ingin tahu orang yang memiliki keberanian untuk merampok milikku. "

Li Shuo tertawa dan menggelengkan kepala, "Orang ini dalam masalah besar."

Zhou Shihu, sementara menempatkan daging di dalam hotpot, menghadapi Gu Hai dan bertanya, "Saya mendengar bahwa wanita juga memiliki seorang putra, apakah kau pernah melihatnya?"

"Ini akan menjadi yang terbaik jika aku tidak pernah menangkap melihatnya."

Li Shuo mengejek tertawa, "Kau tidak takut bahwa suatu hari ia akan melakukan lebih baik dari padamu?"

Gu Hai berbalik ke arah Li Shuo, tatapannya dingin dan tajam, hampir membekukan irisan daging sapi panas yang mengepul dalam mangkuk Li Shuo ini.


Zhou Shihu menampar bahu Li Shuo sementara tertawa lebar untuk memuluskan hal, "Baiklah, itu sudah cukup, berhenti berbicara tentang hal-hal yang tidak berguna. Cepat makan. "

Komentar

Bacaan Populer!