Fanfiction Oneshoot! “I’m sorry, but I have to keep promises”

                “sittt” hampir saja mobil peninggalan ayahku menabrak drum,kemana pria itu membawa presdir,terlalu cepat menghilang. Entah apa tujuan pria itu membawa presdir yang jelas aku harus mengejarnya.

“I can be hero…”handphone ku berdering.

“ya ada apa Kas ” tanyaku seraya memperhatikan jalanan.

“Chan aku sudah menemukan jejak presdir,cepat kau kesini!”. Kasha pun memberitahu ku dimana dia berada.

“ok, aku segera menuju kesana,wait me boy!”aku pun melaju secepat angin menuju keberadaan presdir dan pria itu.

                Aku pun menemukan keberadaan presdir,segera ku buka pintu mobilku dan segera berlari menuju presdir. Entah heran karna apa,tiba tiba kuhentikan langkahku,aku terfokus kearah benda yang genggam oleh presdir. “PRESDIRR”presdir hanya menoleh dan melambaikan tangan kepada ku. “CHANMI!!!”suara gadis memanggil namaku, sepertinya aku mengenalnya, “Kasha?ya itu suara kasha?dimana dia,hanya suara nya saja?”

“DUARRRRR”dentuman keras dengan kumpulan api yang terangkat keatas. Tidak presdir tadi ada disana, apa yang sebenarnya terjadi?oh tidak, ada api!aku hampir tidak bisa menahan kakiku, aku telat menyelamatkan presdir. Apa itu tadi bom?aku dihantui oleh seribu pertanyaan. “chanmi cepat kau pergi” suara itu lagi,bahkan aku terlalu lemas untuk mendengarnya,tak kuat menahan apa yang baru saja ku lihat. Sebuah tangan menarik badanku dengan cepat sebelum api itu melahab tubuhku. Sepertinya aku ingin menutup mata,terlalu lelah hingga akhir aku tertidur untuk sementara.

***

Ku buka mataku perlahan melihat ruangan berwarna putih dengan ornament yang indah,ditambah lukisan tua dan ukiran-ukiran yang menarik,dimana ini?

“kau sudah sadar chanmi,kau ada dirumahku”suara pria tiba-tiba terdengar. “apa kau sudah merasa baikan?apa kau masih shock atas kematian presdir karena pengeboman?”Tanya pria itu,tau dari mana kalau presdir terkena bom, siapa dia sebenarnya? Aku tidak kenal dengan tempat ini. 

Kulihat sebuah topi hitam berlogo yang tak asing tergeletak diatas sofa merah. Aku ingat topi itu yang dipakai oleh pria yang menculik presdir,tapi mengapa pria itu menyelamatkanku. 

“chanmi,kenapa kau diam saja?” Tanya pria itu sambil mengibaskan tanganya kewajahku. “apa kau yang menculik presdir?dan sekarang aku juga tidak tau keadaan presdir!cepat jelaskan!”emosiku memuncak dua kali lipat,aku benar-benar muak disini. Hanya senyum sinis yang ku dapatkan dari nya bukannya sebuah penjelasan.”chanmi-ah kau tidak perlu marah-marah seperti itu”jawabnya dengan santai. “ya!cepat jawab pertanyaanku!”

“apa kau tidak pernah diajari rasa berterima kasih?sudah baik ku selamatkan!memangnya kau lupa denganku?apa kau lupa dengan masa-masa indah kita saat waktu kecil?apa kau ingat benda istimewa ini?” dia mengerluarkan sebuah pisau dari saku jasnya, memangnya dia siapa?ada hubungan apa aku dengan dia semasa kecil?. Pria itu menyodorkan pisau itu terlalu dekat bahkan hampir 5cm dari wajahku.

“srettt”

“AAAA..” Pria itu menggores lenganku dengan pisau itu, darah segar keluar dari lenganku, perih rasanya. “aku tau kau suka dengan darah,jadi tidak masalah jika aku menggores sedikit luka dilenganmu”dari mana dia tau aku suka darah. “siapa kau?”aku benar-benar kesal bukan penjelasan yang ia berikan,malah goresan. “ aku kan orang yang istimewa bagimu,dulu kau berkata sendiri bahwa aku sangat istimewa,apa kau ingat?”pertanyaan itu membuatku memutar otak dua kali,untuk mengingat masa lalu. “sudahlah chanmi,kau tak perlu mengingat ingatnya,aku Kyuhyun teman kecilmu,yang dulu sering kau jaili dengan darah,kau ingat?dulu aku takut dengan darah dan kau sangat menyukai darah,bahkan dulu aku mengenalmu sebagai wanita psikopat. Apa kau ingat dulu aku pernah memintamu untuk menjadi kekasihku tapi kau selalu berkata aku harus berani dengan darah dan harus bisa berhubungan dengan darah,bagaimana pun itu caranya”kata kyuhyun menjelaskan semuanya. Apa iya dulu aku seperti itu? Aku memang tidak takut dengan darah. Dari umur 11tahun aku sudah hidup sendirian karna orang tua ku meninggal saat aku berumur 11tahun,dan sekarang aku hanya tinggal dengan paman. Dan paman ku memasukan ku ke sekolah bela diri dan agen rahasia. Dan kini tugas yang semestinya harus keselesaikan lenyap begitu saja oleh pria yang bernama kyuhyun itu.

“apa kau berkata jujur tuan kyuhyun?sungguh aku tidak ingat apa-apa”aku ingin tau seberapa banyak dia mengetahui ku semasa kecil.

“untuk apa aku berbohong,ya kau memang tidak ingat apa apa,kau kecelakaan dan membuatmu amnesia,yang jelas pisau ini milik mu,dan aku telah memenuhi syarat untuk menjadi kekasihmu!aku sudah berani dengan darah dan berhubungan dengan darah,dan sekarang kau harus menepati janjimu dan menikah denganku”. Aku memang pernah mengalami kecelakaan bersama orang tua,dan paman bilang semenjak kecelakaan aku menjadi amnesia. “apa kau bilang menikah dengan orang sepertimu? Memang apa yang kau lakukan sampai-sampai sudah berani dan berhubungan dengan darah?apa menggores lenganku?”aku tidak akan pernah percaya apa yang dia katakan.

“iya,kau harus menepati janjimu saat dulu,aku sudah membunuh orang-orang yang dekat dengamu,yaitu ..orang tua mu dan kasha,kau tidak perlu terkejut mendengarnya,aku sekarang seorang pembunuh!”aku sungguh tak percaya?dia membunuh orang tua ku jelas-jelas orang tua ku meninggal karna kecelakaan,kalau kasha ?aku hanya bisa diam mendengarnya.

                “orang tua ku meninggal karna kecelakaan bersamaku,dan kasha?dimana dia?kau ini benar-benar pria tidak tau diri tuan kyuhyun!”

“PLAK”ku tampar wajahnya sekeras-kerasnya dan dia hanya tersenyum seraya memegangi wajahnya. “lebih tau mana aku denganmu,orang tua mu meninggal karna aku bunuh untuk memenuhi syarat menjadi kekasihmu dank kau tidak terima kau meninggalkanku dan saat itu kau pergi kau tertabrak truk dan akhirnya kau amnesia. Kau telah ditipu oleh pamanmu sendiri,ini salahmu kenapa kau memberi syarat yang membuat dirimu sendiri kecewa,dan aku memang bertekad untuk melakukannya.”

Hahaha,ini semua pasti mimpi,tidak mungkin ini terjadi”paman apa benar apa yang dikatakan kyuhyun?kau menipuku paman?”batinku. “aku akan pergi untuk beberapa hari,sebaiknya kau istirahat aku akan menyiapkan segala semuanya untuk pernikahan kita” dengan seenaknya dia berkata seperti itu dan meninggalkanku dengan keadaan tangan seperti ini?dasar kyuhyun tidak tau diri. Kyuhyun meninggalkanku sendirian disini,10 menit sajah aku sudah tidak betah.

“ceklek” suara pintu terbuka,kenapa dia kembali lagi,apa yang dia bawa?seperti kotak obat?. “aku akan mengolesi tanganmu dengan obat terlebih dahulu” kyuhyun ternyata cukup perhatian,dan kalau dilihat dengan seksama postur tubuhnya dan lengkuk wajahnya dia bisa dikriteriakan pria idaman.

“kenapa kau melihatku seperti itu?aku tahu aku tampan,jangan terlalu dekat melihatnya nanti kau malah menjadi tergila-gila dengan ku”tidak sadar aku kalau wajahku dengan kyuhuun hampir 5cm. 

“ohh, im sorry”.

“tidak apa-apa,kau istirahat,nanti juga ada yang mengurusmu,aku akan pergi sekarang kau jangan coba-coba untuk kabur,kau harus tetap disini sampai aku kembali menemuimu!”jelasnya seraya 
pergi membawa kotak obat.

***

                Aku benar-benar lelah,aku ingin kabur,tapi selalu gagal pengamanan disini terlalu ketat,ditambah disetiap ruangan ada anjing,aku paling takut dengan anjing.

“TOK TOK’suara ketukan pintu.” Ya masuk”masuklah seorang wanita tua mengantarkan makanan,dan kemudian keluar lagi. Aku ingin keluar dari sini, aku benci dengan kyuhyun,kalau dia memang cinta tidak seperti ini caranya,aku benci!.

“dasar kau kyuhyun tidak tau diri,kau egois kau tahu tidak?seberapa bencinya aku kepadamu?bahkan bisa dikatakan lebih dari kata sangat!”aku berteriak,ku luapkan semua emosi yang ku pendam. “keluarkan aku dari tempat ini. Aku tidak suka diatur,kau tidak punya hak untuk mengaturku seperti ini,aku benci!”

“brak”suara pintu terbuka dengan kencang. Kyuhyun?mungkin dia mendengar kata-kata ku tadi,tak peduli yang penting aku harus keluar dari tempat ini.

“ya kemana saja kau,?cepat keluarkan aku dari tempat ini!”bentakku. kyuhyun hanya diam memperhatikanku dan kemudian melangkah menuju arahku,aku tidak tau tiba-tiba amarah yang tadi ku keluarkan berubah jadi ketakutan saat melihat wajah kyuhyun yang pucat  itu.  “sebenci itukah kau kepadaku?” Tanya kyuhyun yang sendari tadi menatapku dan memegang sebuah bingkisan. 

“kenapa kau diam?jawab chanmi!aku meninggalkanmu untuk sementara karna aku harus mempersiapkan pernikahan kita!”jawabnya sambil terisak.

“aku tidak butuh itu semua,yang kuingin hanya pergi dari sini,untuk apa aku menikah dengan orang yang ku benci dan telah membunuh orang tuaku sendiri”bentakku dengan amarah yang tak tertahankan. Kyuhyun pun bergerak pergi menuju laci mejanya dan mengambil pisau.

“chanmi,aku masih ingat kau pernah berkata bahwa kalau kau membenci seseorang kau akan membunuhnya dan kau menyuruhku untuk membunuhnya juga, dan kau membenci ku,cepat bunuh aku sekarang!”sodornya pisau tajam itu kepadaku,aku tidak bisa melakukannya,meskipun aku membenci orang itu tak mungkin bagiku untuk membunuhnya.” Kenapa kau diam chanmi,cepat lakukan!!!!”tiba-tiba tetesan air mata membasahi pipiku,aku menangis menatap kyuhyun. Tiba-tiba kyuhyun merebut pisaunya dan entah apa yang mau dia lakukan. “kalau kau tidak mau melakukannya biar aku sendiri yang melakukannya!”aku hanya diam tak bisa berbicara.

“tidak,,kau tidak boleh melakukannya,meskipun aku membenci mu aku tidak mau kau pergi,apa kau akan membiarkan ku sendiri disini?”kyuhyun pun terisak dengan kata-kata yang baru kulontarkan. 

“aku harus melakukannya,kalau begitu kita mati bersama-sama!”

“JLEB” sebuah pisau mendarat tepat diperutku,kemudian disusul kyuhyun menggores lengan dan perutnya! “maaf chanmi,aku hanya ingin menepati janji,dan mengikuti apa yang kau suruh” kurasakan cairan darah membasahi tubuhku,tak kuat aku menahannya,sakit!sangat sakit. Seketika penglihatanku memudar.

***

                Kenapa semuanya putih?dimana aku?tempat apa ini?ada cermin,ada seseorang yang sedang bercermin dari postur tubuhnya aku kenal,orang itupun menoleh kearahku. Itu kyuhyun!aku berlari menuju kyuhyun tapi kyuhyun pergi masuk kedalam cermin tersebut. Ku lakukan hal yang sama seperti kyuhyun tadi,aku pun menembus cermin.

Dimana ini?seperti rumah sakit?itu kyuhyun ,apa yang sedang dilakukannya kenapa dia bisa masuk kedalam tubuh seseorang yang sedang terbaring itu?dan aku?kenapa begini?siapa dua orang yang terbaring disana?

“ceklek”suara pintu terbuka dan kuihat dokter dan perawat memasuki ruangan ini datang untuk mengecek salah satu orang yang sedang terbaring,sepertinya aku mengenalnya,itu aku dan kyuhyun. 

Apa yang terjadi?. Aku lihat kyuhyun sudah siuman dari tidur panjangnya dan ku lihat aku seperti orang sesak napas,sakit,aku bisa merasakan itu. Kyuhyun melihat kearahku dan sepertinya dia ingin berteriak dan beranjak menuju tempatku!seperti ingin memelukku. Kenapa aku hanya bisa diam?ada apa ini?tiba-tiba aku merasa pusing dan sulit untuk melihat,aku tak kuat untuk menahannya.

***

                Kubuka mataku perlahan,kulihat semua orang mengerumuniku. Paman,teman-temanku dan kyuhyun disisiku terlihat haru,entah kenapa saat kyuhyun menangis aku ingin sekali menangis,aku seperti merasa tidak ingin kehilangan kyuhyun. “chanmi akhirnya kau siuman,aku tau kau tak akan meninggalkanku sendiri,chanmi aku minta maaf karna aku kau jadi begini,aku begini karna aku mencintaimu,menyayangimu,aku khilaf chanmi”isak kyuhyun meminta maaf kepadaku.

“aku sudah memaafkanmu,walau kejadian itu tak bisa dilupakan”ku genggam tangan kyuhyun erat. 

“chanmi aku tidak akan memaksa mu lagi untuk menikah  dengan ku yang jelas aku ingin terus bersamam selamanya”aku terharu mendengarnya. “tidak kyuhyun aku harus menepati janjiku untuk menikah denganmu”kulihat kyuhyun melontarkan senyuman yang tak biasanya,senyumana bahagia.”terima kasih chanmi atas janjimu”

Aku tau semua orang akan melakukan apapun demi yang ingin ia kejar atau impikan,semua orang juga tak luput dari kesalahan. Aku tahu kyuhyun pasti bisa berubah menjadi pria yang lebih baik.


END

Komentar

Bacaan Populer!